Semua Itu Akan Indah Pada Waktunya...

Senin, 20 September 2010

Symposium L-Bio at Horizon Hotel


Awalnya aku dan keluarga sudah punya rencara cuti panjang habis lebaran, paling nggak masuk kerja tanggal 20. Disamping pingin lebih lama kumpul dengan keluarga aku juga punya rencana pingin jalan-jalan di kota jogja dan magelang untuk memperkenalkan beberapa tempat wisata ke buah hatiku si Raihan. Tapi akhirnya rencana itu batal karena dari perusahaan tempat aku kerja punya event ngadaiin symposium tanggal 19 Sept. didaulat tergabung menjadi panitia jadi mau nggak mau ya harus ikut. WAJIB IKUT.
Ada perasaan senang bisa bergabung menjadi panitia, karena banyak hal yang bisa kita jadikan pengalaman. Disamping itu kan bisa ngumpul bareng sesama sekretaris dari cabang lain yang selama ini terkadang hanya kenal sebatas nama dan suara. Bisa kenal juga dengan FF yang lain. Intinya seneng deh…biarpun capai juga.
Udah dapet makan gratis, gimmick plus amplop uang tanda terima kasih, enak kan… apalagi acaranya terbilang sukses jadi sebagai panitia ikut seneng. Coba deh kalo gak sukses beban kan…

Tapi dibalik itu semua sebagai seorang ibu yang punya tanggung jawab terhadap keluarga aku justru sedih. Week end yang biasa aku habiskan bersama suami dan anakku justru malah aku habiskan ditempat lain…bener-bener merasa bersalah apalagi pembantuku kalo hari libur kan ikut libur juga. Sabtu dari pagi sampai jam 5 sore aku tinggalin mereka karena ikut gladi resik , minggunya jam 5.30 saat anakku belum bangun aku harus cabut.. sampai rumah lagi jam 4 sore. Maaf ya yah… dua hari itu aku udah bikin repot ayah, mulai dari mandiin, nyuapin, nidurin raihan dan lain-lainnya. Aku percaya ayah bisa lakukan itu semua dengan baik. Thanks Ayah You’re the best…….
Buat raihan, maafin mamah ya udah ninggalin dede lama, Bagaimanapun juga mamah tetep sayang dedek, tapi dedek senang kan udah mamah bawain oleh-oleh pesenan dede” Baju Polisi “ sampai-sampai bajunya gak mau dicopot saking senengnya, dan setiap motor yang lewat selalu distop, priiiiiiiiiiiiiiiiiiiit awas ada polici nich, mau tangkep nich..katanya. Jadi ketawa kalo ingat itu…
Lucu aja anak kecil 3 tahun pakai baju polisi sampil lari-lari dan stop motor yang lewat…mau nangkep katanya. Bisa bayangin…..pasti gelid an ketawa ngeliatnya. Raihan..raihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar