Semua Itu Akan Indah Pada Waktunya...

Selasa, 19 Oktober 2010

Fun World " Arena Fantasi Kota Bunga "





Saturday Happy...( 16 Oktober 2010 )


Perjalanan yang melelahkan tapi happy, Cikarang-Puncak-Back to Cikarang again...dari jam 07.00 wib s/d jam 21.30 wib.

Perjalanan wisata menuju Puncak tepatnya di arena rekreasi anak dan keluarga yaitu Arena Fantasi Kota Bunga yang terletak di Villa kota Bunga. Acara Family Gathering PT. Doo Won Precision Indonesia Perusahaan tempat ayahnya Raihan bekerja. Sangat kebetulan sekali yah...ada acara jala-jalan deket sama hari ultahnya anakku Raihan. So....itung-itung bisa buat tambahan hadiah kado ultah my son, tapi jangan negative thinking dulu ya, masak kado ultah buat anak cari yang gratisan...Kita udah ada hadiah special tersendiri kok....yang jelas bermanfaat banget buat jagoanku.

Perjalanan menuju kesana sih lancar-lancar aja tidak macet sehingga jam 10.00 sudah sampai lokasi. Seperti pada umumnya acaranya ngumpul dulu sambutan dari jajaran direksi, makan-makan sambil dengerin lagu dan pembagian door prize. Acara yang belakangan itu tuh yang banyak ditunggu-tunggu, pinginnya dapet TV apa HP gak taunya cuma dapet Payung. Harus bersyukur daripada gak dapet sama sekali apalagi ini kan musim hujan pasti ada manfaatnya. Emang suamiku tuh suka hoki sama yang namanya undian. Oh ya sampai lupa....di saat acara berlangsung juga ada lomba joged buat anak-anak, alhamdulillah raihan dapet 100 ribeng dari Big Bossnya. Jadi sepatu raihan deh...lumayan kan budget buat beli sepatu tergantikan he..he....

Setelah acara dari perusahaan selesai baru dilanjutkan acara bebas, saatnya bebas mengekspresikan diri dengan pelbagai permainan yang ada disitu mulai dari Lunar Around, Venture River, Castle, Gurita, Bumper Boat, Bumper Car, Magic Ring, Mandi Bola, Fantasy Walk dan masih banyak lagi tentunya. Dan pastinya kesukaan raihan ada disitu Naik kereta sampai berkali-kali...dan yang nggak kalah ketinggalan adalah foto-foto dong buat kenangan.

Gak terasa waktu sudah menunjukkan Jam 16.00, padahal belum semua permainan dicoba dan belum puas udah ada panggilan kumpul. Ya....cepet amat waktu berlalu...saatnya pulang kembali.
Dan...ternyata macetnya minta ampun...maklum malem minggu saatnya orang pada mau ke Puncak.

Good Bye Fun World " Kota Bunga "....Gak tau kapan kita akan kembali lagi ke situ. Next........my be!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar