Semua Itu Akan Indah Pada Waktunya...

Kamis, 21 Oktober 2010

Genius Kids " TV Educational Computer "


Dear friends…..

Pernahkah nggak kita sebagai orang tua ngalami kesel saat anak tidak mau belajar. Banyak sekali alasan yang mereka katakan yang ini itulah…sampai bikin kita jengkel. Buat anak usia dini sebenarnya kita tidak boleh terlalu memaksakan mereka untuk belajar karena seiring dengan waktu mereka nanti kalo sudah saatnya juga pasti akan mengerti, karena memang diusia itu mereka lebih banyak bermainnya. Bener nggak sih….Tapi terkadang kita sebagai orang tua kan pingin anak kita dari kecil itu sudah pinter duluan , lebih kreatif dibandingkan dengan anak-anak yang lain.

Don’t worry friends….saat ini ada solusinya kok buat mengatasinya salah satunya adalah Genius Kids “ TV Educational Computer “ sarana buat belajar sambil bermain buat anak-anak, yaitu berupa produk edukasi dan game buat anak usia 3 sampai dengan 14 tahun yang berupa computer pendidikan dengan pendekatan permainan menggunakan set perangkat koneksi ke TV Monitor. Jadi kita bisa membantu buah hati kita belajar baik berhitung, mengenal huruf, belajar mengetik, bahkan belajar bahasa inggrispun dijamin akan menyenangkan. Desainnya yang menyerupai keyboard computer bahkan memiliki fungsi yang hampir sama , mengajarkan anak kita bermain sekaligus belajar komputer…menarik kan???

Produk ini terdiri dari beberapa feature / menu ( 28 in one ) yang dirancang khusus untuk menunjang belajar diantaranya :
1. Menulis A,B,C
2. Tes IQ
3. Belajar Bahasa Inggris
4. Kamus Inggris-Indonesia ( Bersuara )
5. Belajar Mengetik 1
6. Mengenal Bentuk Benda
7. Organ ( Bermain Musik )
8. Belajar 1,2,3
9. Editor
10. Permainan Jari Tangan
11. Test Bahasa Inggirs
12. Belajar Berhitung
13. Mengetik Kata
14. Mengisi Huruf
15. Melukis
16. Belajar Mengetik 2
17. Mengenal Kata dan Gambar
18. Mengenal Komputer
19. Pengucapan Bahasa Inggirs
20. Belajar Bahasa Inggris 2
21. Belajar Mengetik 3
22. Mengenal Benda
23. Free Cell
24. Catur
25. Kalkulator
26. Media Player
27. Sketsa Foto
28. Solitaire
Disamping itu juga dilengkapi dengan bonus 1000 games nitendo.
Dalam 1 paket produk ini terdiri : Keybord, kaset Program ( dalam bentuk cartridge ), mouse, 2 joystick, 1 pistol.,Kabel AV dan Adaptor.

Adapun cara pengoperasiannya cukup mudah tinggal mencolokkan keybord ke Televisi menggunakan kabel AV yang tersedia, dan televisi berfungsi sebagai monitor. Kalo mau belajar kita tinggal pasang kaset programnya, sedangkan untuk bermain game kaset harus dilepas dulu pasang joystiknya. Cukup mudah bukan…?
Untuk harga cukup murah dibandingkan fungsinya yang begitu banyak. Dipasaran biasa di jual dengan harga berkisar Rp. 325.000 ( eceran ), tapi kalo mau beli dalam partai banyak minimal 1 koli ( 6 Pcs ) bisa didapat harga Rp. 225.000. Murah kan daripada beli nitendo cuma untuk games doang!
Jangan salah ya produk ini juga bisa kita jadikan peluang usaha lho dengan target pemasaran siswa sekolah, PAUD, Play Group, TK bahkan SD sekalipun. Siapa mau coba berbisnis………apalagi dikreditin insyaAllah banyak peminatnya.

Ok friends…Semoga informasi ini bermanfaat….!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar