Semua Itu Akan Indah Pada Waktunya...

Rabu, 27 Oktober 2010

Ketika Merapi Meletus

Semalem lagi enak-enaknya nonton bernard bear tiba-tiba ayah keluar dari kamar " Bu telp rumah sekarang" Upsss ada apa ini kok kelihatannya ayah agak cemas. Gunung Merapi Meletus... Innalillahi wa innalillahi roji'un.
Ayah baru dapet kabar dari Bali, hahhhh jauh amat dapet kabarnya, bener-bener ketinggalan info terkini, maklum setiap hari ba'da maghrib sampai jam 20.00 wib acara tv dibooking raihan tersayang, bernard dan Upin Ipin Always...
Dag dig dug...debar jantungku...
Langsung aku coba hubungi hp beberapa orang dirumah, tapi hasilnya ada yang gak nyambung, ada yang gak diangkat...intinya mereka gak bisa dihubungi. tambah khawatir aja perasaan ini. Jangan-jangan...oh tidak, semoga aja tidak pikirku dalam hati. Apalagi di tv banyak korban yang dilarikan ke RSUD Muntilan. Gimana gak panik Kota muntilan tempat dimana keluargaku tinggal yang jaraknya kurang lebih 15 Km termasuk zona KRB III, masuk zona merah.
Gak lama kemudian kakakku yang di Jogja telp...ni dia jawabanya..
Gak apa-apa kok bulik, semua pada sehat dan baik-baik aja muntilan cuma diguyur hujan pasir dan abu sama seperti letusan merapi tahun 2006.
Mendengar berita itu lega rasanya. Alhamdulillah Allah masih melindungi keluargaku. terima kasih ya Allah...
Letusan kali ini awan panas lebih mengarah ke daerah cangkringan Sleman sehingga banyak korban disana.
Turut berduka cita buat saudara-saudaraku yang tertimpa bencana letusan gunung Merapi, buat korban meninggal semoga diterima disisi Allah SWT dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan Amin.
Semoga kejadian alam seperti ini mengingatkan kita untuk selalu mendekatkan diri pada Allah SWT , Sang Pencipta.
Merapi Meletus, 26 Oktober 2010 Pukul 18.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar