Semua Itu Akan Indah Pada Waktunya...

Senin, 18 Oktober 2010

Happy Birthday Sayangku


Happy Birthday Sayangku….


To my lovely son…Happy Birthday!!!
18 Oktober, gak terasa 3 tahun waktu tlah berlalu…baby kecilku sekarang sudah genap berusia 3 tahun. Yang dulunya imut, lucu dan gemesin sekarang sudah mulai tumbuh dewasa dan menjadi anak yang pintar.

Sayangku…met ulang tahun ya nak, semoga panjang umur, kelak menjadi anak yang sholeh, berbhakti pada orang tua dan sukses dunia akhirat. Bisa mewujudkan harapan mamah dan ayah menjadi seorang dokter… kalo Allah mengijinkan. Semoga Amin.

Ya Allah anugerahkan kepadaku kelangsungan hidup anakku, panjangkanlah usianya, berikan selalu buah hatiku kesehatan baik jiwa dan raganya, alirkanlah rejekinya melalui tanganku, berikanlah padanya kecerdasan akal dan kebeningan hati.
Bantulah aku ya Allah dalam merawat dan mendidiknya dan berbuat baik padanya dari SisiMU. Bantulah aku dalam menghantarkannya menjadi anak yang sholeh taat pada agama dan menjadi orang yang beriman dan taqwa.

Jadikanlah anakku untuk selalu dekat dihatiku, menyayangiku dan mencintaiku…Selamanya. Sebagaimana halnya diriku yang selalu mencintainya sampai kapanpun.
Doa mamah dan ayah akan selalu menyertaimu anakku.

Love You….from Mamah & Ayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar